Kepulauan Babel : Waspada Terhadap Aliran Kepercayaan Dan Aliran Keagamaan, Kejari Kota Pangkalpinang Melaksanaan Kegiatan Jaksa Menyapa

PANGKAL PINANG-  JK. Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang melaksanaan kegiatan Jaksa Menyapa, di Studio Mini RRI Sungai Liat bertempat di Perkantoran Pemprov Kep. Bangka Belitung.

Kegiatan Siaran Live di RRI Pro 1, 96, 4 FM yang berlangsung dari pukul 9.00 WIB s/d 10.00 WIB tersebut mengusung tema “Pengawasan Aliran Kepercayaan di Kota Pangkalpinang”, dihadiri oleh Kasi Intelijen Ryan Sumartha Syamsu, SH., MH., dan Jaksa Fungsional Effendi, SH.,sebagai narasumber pembicara.

Dalam kegiatan tersebut, Ryan Sumartha Kasi Intelijen Kejari Pangkalpinang mengajak masyarakat untuk bijak dalam menerima informasi dan ajakan, sehubungan dengan Aliran Kepercayaan dan Aliran Keagamaan, dan peka terhadap Aliran Kepercayaan atau Aliran Keagamaan yang sekiranya bertentangan atau menyimpang dari Kepercayaan atau Agama yang diakui di Indonesia.

Ryan juga mengatakan, agar masyarakat melaporkan ke Kejari Pangkalpinang maupun ke Kejati Kep. Bangka Belitung apabila ada masyarakat yang resah atau terganggu terkait adanya suatu Aliran Kepercayaaan atau Aliran Keagamaan yang menyimpang maupun menodai Agama yang ada Indonesia.

Terkait laporan atau pengaduan masyarakat Kota Pangkalpinang dapat menyampaikannya melalu Whatsapp Nomor 02 811-7111-245. (Fajri)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *