Kepulauan Babel : Walikota Maulan Aklil Hadiri Pelantikan Dewan Pimpinan MUI, Dan Ini Sambutannya

PANGKAL PINANG- JK. Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menghadiri dan memberikan sambutan acara Pelantikan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pangkalpinang, masa khidmad 2021-2026 di Ruang Pertemuan (OR) Lt. 1 Kantor Walikota Pangkalpinang, 4 Rajab 1442 H. Selasa (16/2/2021).

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil dalam sambutannya mengajak semua Ormas, Lembaga Agama, masyarakat merajut kolaborasi menciptakan Kota Pangkalpinang yang aman dan tentram.

“Dengan dilantiknya MUI Kota Pangkalpinang, maka dengan ini mengajak semua Lembaga Keagamaan dan semua Ormas serta warga masyarakat untuk menghilangkan friksi dan konflik, yang selanjutnya merajut kolaborasi, sehingga Pangkalpinang semakin damai dan tentram,” ungkapnya.

Walikota menambahkan, untuk mempersatukan Umat dalam menjaga kedamaian di Kota Pangkalpinang, Pemkot Pangkalpinang akan membangun Islamic Center Kota Pangkalpinang.

“Demi untuk menjaga kedamaian di Kota Pangkalpinang, maka masyarakat dan Ulama bersatu dalam menjaga kedamaian di Kota Pangkalpinang ini, nantinya Pemkot Pangkalpinang juga merencanakan untuk membangun Islamic Center Kota Pangkalpinang dan disana semua Lembaga Keagamaan berdampingan jadi satu tempat di Islamic Center Kota Pangkalpinang,” imbuhnya. (Fajri)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *