Jawa Barat : Bangun Sinergitas Dan Kesolidan, Kapolres Imron Ermawan Kunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon

CIREBON- JK. Kunjungan silaturahmi Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP Imron Ermawan, SH., SIK., MH., ke Kantor DPC PDI Perjuangan dalam rangka membangun sinergitas dan kesolidan antara Kepolisian dan PDI Perjuangan, di Jalan P. Diponegoro No. 11, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat. Senin (15/02/2021) sekira pukul 16.00 WIB.

Kapolres Imron Ermawan diterima langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati didampingi Sekretaris DPC Imam Yahya, S.Fil.I., M.Si., Bendahara DPC Benny Sujarwo dan Wakil Ketua sekaligus Komandan Satgas Cakrabuana Cicip Awaludin, SH.

Dalam kunjungan silaturahminya, Kapolres Imron Ermawan mengatakan, saya sebagai pejabat baru di Polres Cirebon Kota, sudah menjadi kewajiban melakukan silaturahmi dengan semua elemen yang ada di Kota Cirebon. Dan kali ini saya berkesempatan dapat bertatap muka dengan Pengurus PDI Perjuangan Kota Cirebon.

“Alhamdulillah, kedatangan saya disambut dengan baik dan penuh keakraban. Saya ingin bersama-sama menjaga Kota Cirebon yang aman dan nyaman, membangun sinergitas dan kesolidan antara PDI Perjuangan dengan Kepolisian,” ucap Kapolres Imron Ermawan.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH., SIK., MH., yang sudah datang ke Kantor DPC PDI Perjuangan, untuk bersilaturahmi dan bertatap muka.

“Saya menyambut baik sinergitas yang dibangun, dengan harapan terjalinnya kesolidan antara PDI Perjuangan dengan Kepolisian. Sejujurnya, baru kali ini mendapat kunjungan dari Kapolres Cirebon Kota”. Tutur Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon.

Lanjutnya, “saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH., SIK., MH., yang sudah bertandang ke Kantor DPC PDI Perjuangan yang sederhana ini. Semoga kedepannya sinergitas dan kesolidan antara PDI Perjuangan dengan Kepolisian dapat terbangun serta bersama-sama menjaga Kota Cirebon yang aman dan nyaman,” pungkas Fitria Pamungkaswati. (JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *