Lampung : Lagi, DPD LSM BPPI Adakan Kegiatan Baksos di 3 Kecamatan di Kota Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG- JK. DPD LSM BPPI Kota Bandar Lampung kembali mengadakan Bakti Sosial (Baksos) di 3 (tiga) Kecamatan yaitu, kec. Tanjung Karang Barat, Kec. Langkapura dan Kecamatan Rajabasa.

Di temui di lapangan Ketua DPD LSM BPPI Kota Bandar Lampung Muzakkir menyampaikan, kami LembagaSwadaya Masyarakat (LSM) ini ingin lebih meningkatkan kinerja, selain sebagai Kontrol Sosial, kami lebih mengedepankan sosial, dalam hal ini setiap Jumatnya kami berbagi berkah.

“Alhamdulillah, para donatur sangat antusias dengan adanya Lembaga kami ini, mereka merasa sangat terbantu menyalurkan sedekahnya melalui Lembaga kami ini, kami juga mengharapkan apabila ada yang ingin ikut berdonasi dalam berbagi berkah, kami Lembaga DPD LSM BPPI Kota Bandar Lampung siap untuk menyalurkan sedekahnya dengan cara menghubungi Nomer WA kami di 089503250042, pungkasnya. Jumat (12/02/2021).

Di temui media Jejak Kasus Kabid Litbang menyatakan, DPD LSM BPPI Kota Bandar Lampung kedepannya akan mengembangkan Lembaga ini melalui perekrutan untuk DPC-DPC dan DPAC, sehingga LSM BPPI Kota Bandar Lampung bisa ada di seluruh wilayah Kota Bandar Lampung.

 

Kami juga selalu mensosialisasikan Lembaga kami ini kepada masyarakat Kota Bandar Lampung bahwa, Lembaga kami ada ditengah tengah mereka, sehingga masyarakat kalau ada keluh kesahnya tentang permasalahan-permasalahan dengan Pemerintah maupun kepada pihak Swasta akan kami dampingi, sehingga bisa menemukan titik terangnya dalam permasalahan itu, tegasnya. (MZK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *