Jawa Barat : Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka H. Dede Sutisna Melepas Tim Bakti Sosial

MAJALENGKA- JK. Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka H. Dede Sutisna, SH., MH. melepas tim Bakti Sosial (Baksos) Kejaksaan Negeri Majalengka yang dipimpin oleh Kepala Seksi Intelijen Elan Jaelani, SH., MH., untuk menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) korban banjir di wilayah Jatitujuh dan Kertajati Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat. Kamis (11/02/2021).

Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Majalengka dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Majalengka melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan Sembako kepada korban banjir melalui Posko Siaga Bencana BPBD di Kantor Kecamatan Jatitujuh, Kab Majalengka.

Ketua IAD Wilayah Majalengka Hj. Anne D. Sutisna menyampaikan bahwa, “bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya, namun dari niat baik Keluarga Besar Kejaksaan Republik Indonesia pada umumnya, dan khususnya Kejaksaan Negeri Majalengka serta Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Majalengka untuk sedikit membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir di wilayah Kabupaten Majalengka.” Pungkasnya.

Kegiatan Bakti Sosial dengan menyalurkan bantuan berupa Sembako bagi korban banjir di wilayah Majalengka berjalan lancar dan aman dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) guna mencegah penyebaran Virus Covid-19. (Endi R)

Sumber:Kejaksaan Negeri Majalengka

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *