Jawa Barat : Anggota DPRD Didin Rolani Dan Toko Mas Intan Berikan Bantuan Sembako Bagi Korban Banjir Desa Kadipaten

MAJALENGKA- JK. Anggota DPRD Kabupaten Majalengka Komisi III Partai PAN Didin Rolani beserta Toko Mas Intan Jajaran Pasar Blok B No. 6 Talaga, memberi bantuan Sembako 50 paket berupa Sarimi dan Beras untuk korban pasca banjir Desa Kadipaten di 3 (tiga) titik, tepatnya di Blok Pasar Lawas Anjun dan Dukuh Domba.

Serah terima bantuan paket Sembako tersebut dilakukan secara simbolis oleh Didin Rolani ke Pengurus Pasca Banjir Posko Tanggap Bencana Desa Kadipaten Babam di Blok Pasar Lawas RW 10. Kamis (11/02/2021).

Hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa sosial kepada korban pasca banjir yang terjadi di Desa Kadipaten dari Anggota DPRD Kabupaten Majalengka Komisi III dari Partai PAN Didin Rolani beserta Toko Mas Intan yang berada di Jajaran Pasar Blok B No. 6 Talaga.

Dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Kabupaten Majalengka Didin Rolani berharap, semoga bantuan Sembako berupa Sarimi dan Beras ini dapat bermanfaat bagi masyarakat korban banjir yang terjadi pada Senin 8 Pebruari 2021. Pungkasnya. (Endi)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *