Sumsel : Allianz KPM Pagar Alam Bersama Warga Tanjung Sakti Tentang Pentingnya Proteksi Uang Cash

PAGAR ALAM- JK. Lewat Gathering Milionaires Club khusus Group Kho Emilia, Breaktrough and level Up, Jalan-jalan ke Tanjung Sakti Agrowisata Sindang Panjang, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. Sabtu (6/2/2021)

Konsultan Allianz KPM Pagar Alam bersama Grouf Kho Emilia Gathering Jalan-jalan ke Sindang Panjang sambil acara Milionaires Club.

Acara tersebut dihadiri oleh Leader-leader Top Allianz Excecutif BP dan Mdit Ibu Kho Emilia didampingi Emeral BP Ibu Sulistiawati, Emeral BP Bapak Susanto, serta BP-BP lain, Bapak BP Debby Hariadi, BP Ibu Satiriah, BP Ibu Lili, BP Ibu Nini Swara, BP Ibu Lika Apriani, Bapak Jonri Harles dan Bapak Sumadi, jadi mereka semua itu adalah Tim-tim BP Allianz Grouf Kho Emilia.

Semua yang hadir dalam acara Gathering Millionires Club ini bertujuan untuk mempromosikan dan mengenalkan kepada masyarakat dan warga Tanjung Sakti Pumi khususnya, dan umumnya masyarakat Kabupaten Lahat.

Tim dari media Jejak Kasus yang turun kelapangan dan konfirmasi dengan Emeral BP Susanto mengatakan bahwa, betapa pentingnya Allianz Syariah ini karena sudah bisa memproteksi diri kita sendiri,” ungkap Susanto.

Kata Susanto, kami Tim BP Allianz Group Kho Emilia mengimbau dan mengingatkan kepada masyarakat yang belum bergabung dengan Allianz Syariah ini untuk segera bergabung. Himbaunya. (Edo)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *