Sumsel : Lurah Helmansyah Beserta Unsur Pengurus RT dan RW Kelurahan Pasar Bawah, Berikan Bantuan Pada Korban Bencana Kebakaran di Desa Air Dingin

LAHAT- JK. Lurah Helmansyah, SE., beserta Unsur Pengurus RT dan RW Kelurahan Pasar Bawah, kunjungi dan berikan bantuan kepada warga korban kebakaran di Desa Air dingin, Kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan. Rabu (03/02/2021).

Lurah Pasar Bawah Helmansyah, SE., mengatakan, masyarakat Kelurahan Pasar Bawah ikut prihatin atas musibah bencana kebakaran yang telah menghanguskan beberapa rumah warga di Desa Air Dingin Baru tersebut.

“Atas inisiatif bersama masyarakat Kelurahan Pasar Bawah melakukan penggalangan bantuan, dan bantuan yang terkumpul tersebut di peruntukan bagi warga korban musibah kebakaran”, ungkap Helmansyah.

Kunjungan Lurah Pasar Bawah Helmansyah, SE., beserta Unsur Pemerintahan RW, RT Kelurahan Pasar Bawah diterima Kades Air Dingin Baru Mitra Aria dan warga yang terkena bencana kebakaran.

Kepala Desa Air Dingin Baru sangat berterima kasih atas bantuan dan perhatian Lurah Pasar Bawah Helmansyah beserta Unsur Pemerintahan RT, RW dan juga masyarakat Pasar Bawah yang telah memberikan bantuan, dan bantuan tersebut diberikan pada warga yang huniannya hangus terbakar terkena bencana kebakaran.

“Alhamdullilah, semoga bantuan yang diterima ini dapat bermanfaat meringankan beban para korban yang rumahnya hangus terbakar, Kades Air Dingin juga ucapkan terima kasih untuk Lurah, RT, RW, masyarakat Kelurahan Pasar Bawah, ucap Mitra Aria.

Dan atas nama masyarakat Kelurahan Pasar Bawah, Lurah Pasar Bawah Helmansyah, SE., menyerahkan bantuan yang di terima Kepala Desa Air Dingin Baru Mitra Aria.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga korban kebakaran”, ucap Lurah Pasar Bawah Helmansyah.

Terlihat hadir menyaksikan serah terima bantuan dari Lurah Pasar Bawah Helmansyah ke Kades Air Dingin Baru Mitra Aria, Camat Tanjung Tebat Aria Pulun, Kapolsek Pulau Pinang dan Danramil. (Herry)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *