Sumsel : Terima Kunjungan Dirut PD. SPME Dan Kalapas Kelas IIB Muara Enim, Kapolres: Siap Dukung Program Kerja PD. SPME

MUARA ENIM- JK. Direktur Utama PD. SPME Novriansah Regan bersama Kalapas Kelas IIB Muara Enim Herdianto, Amd.SIP., SH., M.Si., kunjungi Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, SIK. Selasa (02/02/2021).

Kunjungan Dirut PD. SPME Novriansah Regan yang terjadwal, menyinergikan pandangan terkait pengamanan aset-aset milik Pemkab Muara Enim yang di kelola PD. SPME, disambut Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, SIK., di Ruang Kerjanya.

Dirut Perusahaan Daerah Sarana Pembangunan Muara Enim (PD. SPME) Novriansah Regan memperkenalkan kepada Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, SIK.

PD. SPME merupakan salah satu Perusahaan Daerah yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Muara Enim. PD. SPME diberikan kepercayaan untuk mengelola Perkebunan, Pertambangan dan Migas.

Kami juga telah membentuk Tim Satuan Kerja dengan profesi keahlian masing-masing yang sekiranya akan mampu mengelola dengan profesional disertai komitnen bersama untuk menghantarkan PD. SPME sebagai salah satu Perusahaan Daerah yang turut berperan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Dan tidak hanya sebatas Pengelolaan Perkebunan, Pertambangan dan Migas saja, PD. SPME siap membuka diri sebagai Fasilitator bagi Pelaku Usaha home industri dengan berpihak pada kearifan lokal, memperkenalkan produk hasil kreatifitas UMKM masyarakat kepada penyerta modal, Investor atau dengan PMA dan PMDN. Dan nantinya usaha UMKM tersebut menjadi besar, berpeluang dapat menyerap dan memberdayakan tenaga kerja lokal, kata Novriansah.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, SIK., setelah mendengar pemaparan Dirut PD. SPME yang mempunyai misi serta program kerja yang jelas mengarah pada peningkatan perekonomian Daerah, Kapolres AKBP Danny Sianipar, SIK., siap mendukung program kerja PD. SPME. Ia pun berpesan silahkan hubungi kami sekiranya ada hambatan yang dapat merugikan PD. SPME, tegasnya. (UJK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *