Sumsel : ABPEDNAS OKU Gelar Raker Dan Rakor di Kedai Senyum Baturaja

OKU- JK. Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU)-Sumatera Selatan menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Rapat Kerja (Raker) dengan para Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se- Kabupaten OKU di Aula Kedai Senyum Baturaja Timur.

Ketua Umum terpilih Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Abdul Rohim mengatakan, adanya ABPEDNAS Kabupaten OKU bisa bersinergi antara BPD dan para Kepala Desa.

“ABPEDNAS Kabupaten OKU bisa membantu, dan bersinergi antara BPD juga para Kades,” katanya.

Ia menyambungkan sekaligus mengucapkan selamat dan sukses kepada ABPEDNAS Kecamatan se- Kabupaten OKU, semoga Kecamatan se-Kabupaten OKU bisa selalu koordinasi dengan Ketua dan anggota BPD se- Kabupaten OKU.

“Patut ditiru, untuk memotivasi yang lainnya,” ujar dan pungkasnya.

Rapat Kerja dan Rapat Koordinasi tersebut juga dihadiri oleh Afdhol Sarjeni selaku Sekjen ABPEDNAS Provinsi Sumsel, Sekertaris ABPEDNAS Kabupaten OKU, Pengurus ABPEDNAS Kab. OKU dan Ketua BPD beserta anggota ABPEDNAS se- Kabupaten OKU.

Sementara, Ketua Umum ABPEDNAS Kabupaten OKU Iwan Pales mengatakan, akan terus koordinasi dengan BPD dan para Kades agar yang ada di Kecamatan Kab. OKU itu bisa sinergi dalam malaksanakan roda Pemerintahan Desa (Pemdes).

“Kami akan mengadakan program peningkatan kapasitas SDM BPD dalam waktu dekat,” pungkasnya. (Sahril)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *