Jawa Barat : Polda Jabar Ikuti Upacara Peringatan HUT Satpam Ke-40 Secara Virtual

BANDUNG- JK. Dirbinmas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. Supriyadi., M.Si., beserta anggota Ditbinmas Polda Jabar laksanakan kegiatan Vicon Upacara secara Virtual dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam yang ke-40 bertempat di Aula Moeryono Mapolda Jabar. Selasa (02/02/2021).

Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol Drs. Supriyadi., M.Si. pimpin Upacara Peringatan HUT ke-40 Satpam bertema “Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan menjadi Profesi yang Membanggakan dan Bermatabat” secara virtual yang bertempat di Aula Moeryono Mapolda Jabar.

Dalam kesempatan tersebut, Kabaharkam Polri selaku Irup menyampaikan terima kasih kepada seluruh Satpam yang ditempatkan di masing-masing Lingkungan Tugas dalam memelihara Kamtibmas yang dilakukan dengan Profesional.

Pada kesempatan yang sama, Dir Binmas Polda Jabar mengucapkan terima kasih kepada Satpam-Satpam tersebut, yang mana pada perayaan HUT ke- 40 Satpam ini terus melakukan kegiatan positif diluar tugas dan turut memberi andil dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya.

“Dengan adanya Covid-19 ini tugas Satpam terus bertambah khususnya dalam menertibkan Protokol Kesehatan bagi masyarakat yang datang berkunjung ditempat kerjanya.” Tambah Dirbinmas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. Supriyadi., M.Si.

Kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam yang ke-40 dihadiri oleh Wadir Binmas Polda Jabar, Ketua Abujapi Provinsi Jawa Barat, Ketua APSI Provinsi Jawa Barat, Para Direktur BUJP wilayah Jawa Barat, Kabag Binopsnal, Para Kasubdit pada Dit Binmas, Kasat Binmas jajaran serta tamu undangan dan para perwakilan Satpam Jajaran wilayah Jawa Barat. (JK)

Sumber:Humas Polda Jabar

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *