Sumsel : Bupati H. Juarsah Lakukan Rotasi Dan Penyegaran 443 ASN Dilingkup Pemkab Muara Enim

MUARA ENIM- JK. Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH., lakukan pelantikan dan rotasi kepada sejumlah 443 ASN di jajaran Lingkup Pemerintahan Kabupaten Muara Enim, guna menjalankan roda kepemerintahan dari kekosongan jabatan serta penyegaran di tubuh Jajaran ASN, Eselon II, III dan IV, bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) rumah Bupati Muara Enim. Jumat (29/01/2021).

Pelantikan dan pengambilan Sumpah Pejabat Struktural dan Fungsional Pemerintah Kabupaten Muara Enim sejumlah 443 ASN, terdiri dari Eselon IIB sebanyak 9 orang, eselon IIIB dan IIIA sebanyak 74 orang. eselon IVA dan IVB 87 orang, kemudian untuk jabatan Kepala SD 196 orang dan SMP sebanyak 77 orang.

Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH., dikesempatannya menyampaikan kepada jajaran PNS yang dilantik hari ini secara langsung dan yang ikut menyaksikan secara Virtual, dapat menjalankan tugasnya dengan amanah atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan dengan penuh rasa tanggung jawab, baik tanggung jawab kepada pimpinan, masyarakat dan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kepercayaan ini hendaknya dapat di jaga dengan jujur, ikhlas, disertai prestasi kerja, berkomitmen, berintegrasi dan mempunyai tanggung jawab moral dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim demi terwujudnya Visi Misi Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Mandiri berdaya saing sehat dan sejahtera, tegasnya.

Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH., juga berpesan kepada seluruh jajaran PNS di Lingkup Pemkab Muara Enim dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini, jelasnya.

Terpantau hadir oleh awak media pada acara Rotasi dan Penyegaran ASN di Lingkup Pemkab Muara Enim diantaranya,
Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki, B.Sc., Dandim O404 Kab. Muara Enim Letkol Inf. Erwin Iswari, S.Sos., Kajari Muara Enim Mirnawati, SH., Plt Sekda Dr. H. Yan Riyadi, MARS., Kapolres Muara Enim Terwakili, para Staf Ahli, para Asisten, para Camat beserta tamu undangan lainnya. (Adit)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *