Bali : Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Lakukan Giat Pemantauan Dan Pengaturan Lalu Lintas

GIANYAR- JK. Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di keramaian Pasar Tradisional Desa Adat Kengetan, Bhabinkamtibmas Desa Sungakerta Polsek Ubud, Polres Gianyar, Polda Bali melakukan pengaturan dan pemantauan serta bantu penyebrangan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud yang merupakan bagian dari Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra, saat melakukan pemantauan dan pengaturan arus Lalu Lintas di depan Pasar Adat Kengetan. Kamis (28/01/2021) pukul 06.45 WITA.

“Melakukan pengaturan dan membantu masyarakat yang menyeberang menuju Pasar agar terhindar dari kecelakaan maupun gangguan keamanan lainya serta terciptanya Kamtibcarlantas yang kondusif ,” katanya.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Ubud Polres Gianyar AKP I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H., saat kontrol personil PH pagi mengatakan bahwa, memberikan pengamanan kegiatan aktivitas masyarakat di jalan maupun kegiatan lainya merupakan tugas dan tanggung jawab personil Polsek Ubud.

“Menjaga keamanan dan kelancaran Lalu Lintas di jalan sudah menjadi tugas Kepolisian yang terdepan dengan slogan sebagai Pelindung Pengayom Pelayan masyarakat ,” ucap AKP I Gede Sudyatmaja. (Ratu-001)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *