Lampung : LPM Kelurahan Langkapura, Kecamatan Langkapura Mengadakan Rapat Kerja Tahunan

BANDAR LAMPUNG- JK. LPM Kelurahan Langkapura mengadakan rapat tahunan di Aula Kelurahan Langkapura, Kecamatan Langkapura, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Jumat (22/01/2021).

Dalam Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua LPM Kelurahan Langkapura Muzakkir dan Lurah Langkapura M. Agus dan anggota LPM Kelurahan Langkapura, Kecamatan Langkapura.

Di temui awak media Jejak Kasus di Aula Kelurahan, Lurah Langkapura menyampaikan, saya sangat antusias kepada kinerja LPM Kelurahan Langkapura.

Harapanya, saya kedepanya akan lebih meningkatkan lagi Guyubnya, dikarenakan tanpa adanya Guyub, tidaklah ada apa-apanya, jelasnya.

Ketua LPM Kelurahan Langkapura Muzakkir menyampaikan kepada awak media Jejak Kasus bahwa, hasil daripada rapat tahunan tersebut, secara kesimpulannya bahwa, akan meningkatkan Guyub kepada Pemerintah Kelurahan.

LPM Kelurahan juga kedepannya akan mewacanakan menyantuni Anak Yatim Piatu dan Jompo yang dananya nanti akan meminta kepada Lurah dari anggaran dana pemberdayaan Kelurahan Langkapura, sehingga LPM Kelurahan bisa mewujudkan rencana tersebut, pungkasnya. (MZK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *