Sumsel : Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH., Hadiri Musrenbang Tahun 2021 di Kecamatan Lubay Ulu

MUARA ENIM- JK. Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH., hadiri pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan tahun 2021 dengan mengambil tema “Penguatan Ekonomi Masyarakat Menuju Muara Enim Mandiri” bertempat di Aula Kantor Kecamatan Lubai Ulu. Rabu (20/01/2021).

Pada kesempatannya, H. Juarsah, SH., memberikan arahan kepada para pengusaha agar dapat berperan serta, turut ambil bagian dalam hal pembagunan Masjid, sehingga masyarakat tidak ada lagi yang meminta-minta sumbangan di jalan, sesuai dengan Instruksi Gubernur Sumsel H. Herman Deru, SH., diharapkan juga perusahaan tidak melupakan pembangunan Infrastruktur lainnya”, jelasnya.

Bupati juga menyampaikan bahwa, disetiap Lingkup Kecamatan harus ada pembangunan yang merata, termasuk di Kecamatan Lubai Ulu ini, yang mana pembangunan masuk katagori Skala Prioritas, harus benar-benar direncanakan saat ini, agar dapat terwujud. Tegasnya.

Dikesempatan itu juga, H. Juarsah, SH., menyampaikan, sejalan dengan Visi dan Misi Pemerintah, menjadikan Muara Enim Merakyat, Muara Enim untuk rakyat yang Agamis, Mandiri, Berdaya Saing, Sehat dan Sejahtera, Pemerintah Muara Enim tetap melanjutkan program Agamis dan pembangunan berskala prioritas baik di Pendidikan, Asuransi Kematian, juga menyelesaikan bantusn Ambulance, Satu Desa Satu Ambulance,” ucap H. Juarsah, SH.

H. Juarsah, SH., juga berpesan bahwa, di masa pandemi Covid-19 ini, ia menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan, kita tetap disiplin diri terapkan 3M dengan, Menjaga Jarak, Memakai Masker dan Mencuci Tangan, baik dirumah atau sedang diluar rumah, ucapnya.

Terpantau hadir oleh awak media, pelaksanaan Musrenbang di Aula Kecamatan Lubai Ulu, Wakil Ketua DPRD Muara Enim Jonidi, Unsur OPD Muara Enim, Camat Lubai beserta jajarannya, Kades, Staf Khusus Bupati, para Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya. (Adit/Tim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *