Sumsel : PT. Bukit Telunjuk Peduli Kasih Kepada Masyarakat Lahat, Siapkan Mobil Ambulance, Berikan Pelayanan Gratis

LAHAT- JK. Satu lagi Perusahaan Tambang yang ada di Kabupaten Lahat ikut andil berperan memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Lahat guna mendukung program Bupati Lahat Cik Ujang, SH., dan Wakil Bupati H. Haryanto, SE., MM., MBA., memberikan Pelayanan Medis dan Berobat Gratis kepada masyarakat Kabupaten Lahat.

PT. Bukit Telunjuk (PT BT) salah satu perusahaan yang berorientasi bergerak dibidang Pertambangan, merupakan perusahaan yang di kelola langsung oleh Putra Kabupaten Lahat.

Direktur Utama PT. Bukit Telunjuk Heri Purnama ketika ditemui tim awak media di Kantor PT Bukit Telunjuk Blok E. No. 009 Lahat, mengatakan, kami PT. Bukit Telunjuk atas inisiatif sendiri membeli kendaraan Ambulance untuk dipergunakan masyarakat Kab. Lahat, sebagai wujud tali kasih kami, karena kami dan keluarga besar kami terlahir di Lahat, wajib bagi kami sebagai Putra Daerah memberikan perhatian keterbutuhan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Lahat, ungkapnya. Sabtu (16/01/2021).

Lanjut Heri, melihat akan keterbutuhan Mobil Ambulance ini, PT. Bukit Telunjuk memberikan pelayanan gratis kepada masyarakat bagi yang tidak mempunyai kendaraan, kami berikan gratis tanpa di pungut biaya serupiah pun, Mobil, BBM, Sopir, fasilitasnya suadh lengkap dapat melayani masyarakat .

Silahkan sanak, kundang kance masyarakat Lahat, jika ingin mempergunakan Mobil Ambulance PT. Bukit Telunjuk, jika ada keluarganya membutuhkan pelayananan gratis, kami siap antar jemput, seperti antar jemput pasien hendak ke Rumah Sakit, pulang dari Rumah Sakit, Ibu yang ingin melahirkan untuk diantar ke Rumah Sakit/persalinan, ada keluarga musibah meninggal dunia, hendak dijemput dari Rumah Duka diantar untuk Penguburan.

Hal ini, kami PT. Bukit Telunjuk Insya Allah kedepannya kami tetap eksis mendukung Program Sosial Kemasyarakatan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Mari bersama kita panjatkan doa, agar pandemi Covid-19 segera berakhir, semua lini pererekonomian Kabupaten Lahat dan masyarakat dapat pulih dan bangkit lebih maju lagi, tetap semangat dalam melaksanakan aktivitas keseharian.

Kami mohon doa kepada masyarakat Seganti Setungguan, untuk kami PT. Bukit Telunjuk dapat maju dan berkembang, agar kami tetap selalu dapat ikut andil memberikan kontribusi sosial kepada masyarakat Lahat yang kami banggakan.

Untuk pemakaian Mobil Ambulance bagi masyarakat Kota Lahat yang membutuhkan kendaraan Ambulance, kami siap memberikan pelayanan 24 jam, Mobil, Sopir Standby di Kantor PT. Bukit Telunjuk, silahkan menghubungi Call Center 081373500090.

Sekali lagi saya beritahukan, pelayanan Ambulance “Kami Gratiskan”, tutup Heri Purnama dikesempatannya berbincang kepada Tim awak media. (Heri.S/Tim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *