Kepulauan Babel : Gubernur Erzaldi Dan Forkopimda Telah Menjalani Vaksinasi

BANGKA BELITUNG- JK. Gubernur Bangka Belitung Erzaldi bersama Forkopimda jajaran Vertikal, dan juga para Tokoh Agama/masyarakat telah selesai melakukan Vaksinasi.

Gubernur Erzaldi dan Forkopimda Bangka Belitung merasa sehat dan tidak ada gejala apapun usai di Vaksin

“Tadi saya bersama dengan jajaran Vertikal, para Pejabat, Toko Agama dan masyarakat, ada pak Rektor UBB juga hadir, Alhamdulillah, kami sudah di suntik Vaksin Covid-19 Sinovac ini secara bersama-sama dan juga dilakukan Observasi pertama, Alhamdulillah aman,” saat konfrensi pers. Jumat (15/01/2021) pagi.

Ia juga menambahkan kalau selesai di Vaksin ini tidak ada gejala apapun dan aman aman saja.

“Alhamdulillah, tadi berjalan lancar, tidak ada efek apapun yang saat ini saya rasakan, tidak ada yang besar, kita merasa segar-segar saja, gejala ngantuk juga gak ada,” ungkapnya.

Meskipun usai di Vaksin Gubernur juga meminta untuk terus menerapkan Prokes yang sudah ditetapkan, karena Vaksin ini hanya untuk supaya lebih kuat Imunnya.

”Ini bisa menjadi perhatian kita semua, hari ini kami di Vaksin dan Insya Allah besok para Nakes kita juga mulai di Vaksin. Meski Vaksin ini sudah kita laksanakan kita harap masyarakat tetap menjalanan prokes jangan abai. Vaksin ini hanya salah satu cara atau jalan kita bebas dari pada pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Semoga semua aktivitas bisa kembali berjalan normal.

”Harapan kita juga untuk kedepan, masyarakat bisa terus berjalan dan mengikuti arahan Pemerintah dan sesegera mungkin mendapatkan V aksin,” pungkasnya. (Renaldi)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *