Jawa Barat : Hari Pertama Berdinas, Kapolres Ciko Imron Ernawan Kunjungi Kodim 0614/Kota Cirebon

CIREBON- JK. Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP Imron Ermawan, SH., SIK., MH., melaksanakan komunikasi dengan berbagai pimpinan Instansi dalam rangka silahturahmi ke Kodim 0614/Kota Cirebon, Jalan Pemuda Kota Cirebon, Jawa Barat. Senin (11/01/2021).

Dalam kunjungannya, Kapolres Ciko AKBP Imron Ermawan, SH., SIK., MH., didampingi Kabagops, Kasatsabhara dan Kasatlantas diterima langsung oleh Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf. Herry Indriyanto bersama Kasdim, Pasi serta Danramil jajaran dan selanjutnya menuju ke Ruang Transit Makodim.

Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf. Herry Indriyanto mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Cirebon Kota yang baru AKBP Imron Ermawan, SH., SIK., MH.

Selanjutnya, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH., SIK., MH., membuka silahturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan menjelaskan kepada Kodim 0614/Kota Cirebon yang merupakan Institusi pertama dikunjungi setelah menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota yang baru, tepatnya pada 7 Januari 2021.

Lanjutnya, Kapolres Ciko AKBP Imron Ermawan, SH., SIK., MH., menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan serta memohon dukungan dan kerja sama dari Dandim 0614/Kota Cirebon beserta seluruh anggota dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Cirebon Kota yang baru.

“Kami siap melanjutkan dan memantapkan sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Kota Cirebon”, tegas Kapolres AKBP Imron Ermawan.

Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf. Herry Indriyanto juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas kunjungan yang dilakukan oleh Kapolres Cirebon Kota (Ciko) beserta jajaran.

Lalu Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf. Herry Indriyanto memberikan gambaran singkat tentang kondisi Satuan Kodim 0614/Kota Cirebon.

Dandim Letkol Inf. Herry Indriyanto mengungkapkan permasalahan kedepan yang memerlukan kerja bersama Instansi terkait dan dukungan dari masyarakat dalam penanganan Covid-19 dimana jumlah kasus terkonfirmasi positif di Kota Cirebon cukup tinggi.

“Semoga sinergitas yang sudah terbangun dengan baik selama ini diberbagai kegiatan dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah tetap terjaga dan harmonis” pungkas Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf. Herry Indriyanto.

Diakhir kegiatan kunjungan di Makodim 0614/Kota Cirebon, Kapolres Ciko AKBP Imron Ermawan, SH., SIK., MH., bersama Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf. Herry Indriyanto dan jajaran melakukan Foto bersama didepan Makodim. (JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *