Sumsel : Adakan Silaturahmi Sesama Jurnalis Dan Sepakati Bentuk Forum Wartawan Semende di Tiga Kecamatan

MUARA ENIM- JK. Sejumlah orang yang tergabung dalam satu profesi Jurnalis di 3 (tiga) Kecamatan Semende Raye. adakan pertemuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan sesama jurnalis, Minggu (10/01/2021).

Hadir dalam acara tersebut sejumlah wartawan senior diantaranya Agustan dan Ansori (Jejak Kasus), M. Nawawi (Indo Barometer), Jay (Buser), dan beberapa wartawan dari berbagai media juga tampak hadir dalam silaturahmi tersebut.

Selain acara silaturahmi, para jurnalis yang mengadakan pertemuan juga membahas isu-isu pembangunan serta kontrol sosial kdepan di bidang media dan pemberitaan serta siap bekerja sama dan bersinergi dengan semua lapisan masyarakat, Lembaga-lembaga dan Pemerintah baik Pemerintah Desa maupun Pemerintah Daerah dalam mensukseskan Pemerataan Pembangunan terutama dalam bidang Dokumentasi dan Pemberitaan.

Dalam pertemuan tersebut, masing-masing wartawan menyatakan, sangat setuju dengan adanya silaturahmi dan pertemuan ini, karena akan meningkatkan rasa solidaritas dan kekeluargaan diantara sesama jurnalis.

“Kalau aku sangat setuju nian diadakannya pertemuan ini, karene ini kegiatan positive dan membangun, bila perlu kita adakan pertemuan dan arisan dalam sebulan sekali,” tutur Erwin dari media Pencanangnews.

Untuk menindak lanjuti ajang silaturahmi ini, wartawan s- Semende Area juga berhasil membuat kesepakatan untuk membentuk suatu wadah silaturahmi yang jelas yakni “Forum Wartawan Semende” dengan nomenklatur kepengurusan sementara :

Penasehat : Agustan dan M. Nawawi (Jejak Kasus dan Indo Barometer), Pembina : Ansori dan Muhlisin (Jejak Kasus dan Muaraenimnews), sementara untuk Ketua Kepengurusan Azwar (Slidik Kasus), Wakil Ketua Dadang (Muaraenimnews), Sekretaris Refli Antoni (Muaraenimnews), Bendahara Supaya (Muaraenimnews) serta rekan-rekan jurnalis yang lain di flot untuk menggawangi bidang-bidang Organisasi yang telah terbentuk. (Ansori)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *