Alumni SMPN 2 Sindanglaut di Waled Gelar Temu Kangen

CIREBON- JK. Puluhan alumni SMPN 2 Sindanglaut, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, mengadakan temu kangen. Para alumni angkatan 1979/1980 ini melakukan temu kangen pada Minggu, 15 Desember 2019, di salah satu rumah makan di wilayah Ciledug.

Salah seorang penggagas temu kangen alumni, H. Dana mengatakan, meski zaman sudah moderen dan fasilitas komunikasi lebih canggih dan mudah melalui handphone, namun bertemu langsung mempunyai makna lebih mendalam.

“Menjaga silaturahmi secara nyata, tatap langsung menjadi obat rindu terhadap teman-teman seperjuangan ketika masa SMP dulu di tahun 1979/1980. Semoga silaturahmi ini terus terjaga sampai kapanpun,” tandasnya.

Ia menjelaskan tujuan temu kangen tentu saja dalam rangka menjaga silaturahmi. Silaturahmi ini sangat bermanfaat, karena dapat memperpanjang umur dan dimudahkan rejekinya.

“Dengan bertatap-tatap muka kita sesama alumni seakan menjadi obat rindu setelah cukup lama terpisah. Ke depannya, kami sepakat membangun kemitraan antara satu dengan yang lainnya. Kemitraan itu tentu saja yang saling menguntungkan,” lanjut dia.

Alumi lainnya, Eti Resmiati, S.Pd., menyatakan rasa bahagia bisa bertemu kembali dengan teman-teman masa SMP. Ia pun bersyukur ada banyak alumni yang meraih kesuksesan di dunia bisnis.

“Semoga kebersamaan ini terus tercipta dan memberi manfaat bagi sesama alumni di kemudian hari,” pungkasnya. (Kur)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *