Kepulauan Babel : Walikota Molen Menghadiri Pelantikan RT/RW di Tempat Kelahirannya

PANGKAL PINANG- JK. Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menghadiri pelantikan pengurus RT/RW di tempat kelahirannya yaitu Kelurahan Bukit Merapin, Kecamatan Gerunggang. Acara pelantikan pengurus RT/RW bertempat di Aula Forum RT/RW. Kamis (03/12/2020)

Dalam kesempatan itu, Walikota Pangkalpinang mengatakan bahwa, Bukit Merapin adalah tempat kelahirannya dan tempat orang tuanya berasal, dan menjadi sebuah kebanggaan bisa hadir dalam pelantikan pengurus RT/RW periode 2020-2025.

“Alhamdulillah, Kampung ini adalah Kampungku sendiri, saya asli Putra Bukit Merapin, merasa sebuah kebanggaan bisa hadir dan kumpul disini,” ungkap Walikota.

Selanjutnya, Walikota mengajak pengurus RT/RW bersama-sama membangun Kota Pangkalpinang dan Kelurahan Bukit Merapin pada khususnya, karena RT/RW adalah ujung tombak pembangunan suatu Daerah.

“Tolong bantu kami membangun Pangkalpinang ini lebih baik lagi, kita satukan visi misi. Ayo sama-sama kita bangun Bukit Merapin karena disini Kampung halamanku, saya dengarkan apa yang diinginkan dan apa sarannya,” ujar Walikota.

Sementara itu, Lurah Bukit Merapin Yesi Hervina mengucapkan terima kasih atas kehadiran Walikota Pangkalpinang serta mengajak pengurus RT/RW yang dilantik untuk bersinergi.

“Selamat kepada pengurus RT/RW, semoga kita bisa bekerja sama dan bersinergi melayani masyarakat dan menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat di Bukit Merapin,” ucap Lurah.

Pelantikan pengurus RT/RW Kelurahan Bukit Merapin juga dihadiri Ketua TP PKK Monica Haprinda, asisten 1 Walikota Suparyono, Camat Khotaman Barka serta Lurah di Kecamatan Gerunggang. (FR)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *