Bengkulu : Diduga, Rehab Gedung SDN 76 Kota Bengkulu di Kerjakan Asal-Asalan

KOTA BENGKULU- JK. Pembangunan Rehab Gedung SDN 76 Kota Bengkulu diduga asal jadi saja, yang penting dana cair. Hal itu terlihat dari hasil pekerjaannya, atap asal pasang yang penting jadi.

Ada dugaan terhadap Pembangunan Rehab Gedung yang menggunakan dana dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2020 di SDN 76 Kota Bengkulu tidak beres seperti, Kayu Tulang Pelapon diduga banyak yang bekas alias memakai Kayu yang sudah lama dipakai, serta atap yang di pasang tidak rapi terkesan asal jadi saja.

Hal itu ketika awak media Jejak Jasus konfirmasi ke salah satu Guru SDN 76 bahwa, Kepala Sekolah (Kepsek) jarang masuk sekolah, dana yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2020 Rp 700.000.000. (tujuh ratus juta rupiah) bahkan lebih, semestinya pengerjaan rehab Gedung tersebut perlu pengawasan penuh dari Kepala Sekolah, namun aneh, Kepala Sekolah jarang ada di sekolah.

Berdasarkan temuan awak media tersebut, mohon kepada aparat penegak hukum untuk menindak lanjuti dugaan proyek yang asal jadi sehingga diindikasikan dapat merugikan ratusan juta uang Negara.

Sudah 4 (empat) kali Tim media Jejak Kasus mencoba konfirmasi kepada Kepala Sekolah SDN 76, namun Kepala Sekolah tersebut selalu tidak ada di sekolah sampai berita ini di tayangkan. (Tim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *