Bengkulu : Detik-Detik Menjelang Pilkada Kaur, Uang Puluhan Juta Tertangkap Tangan

KAUR- JK. Telah terjadi tangkap tangan oleh masyarakat yang diduga Oknum ASN membawa uang puluhan juta rupiah di wilayah Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur. Sabtu malam (28/11/2020).

Menurut salah satu masyarakat setempat AG, kejadian di wilayah Kecamatan Nasal dengan lokasi penangkapan pada dua lokasi, dengan Barang Bukti (BB) Kendaraan mobil 3 Unit, dan uang tunai puluhan juta rupiah, mobil warna merah Nopol BD 6 W, STNK kendaraan, KTP dan SIM, Daftar nama masyarakat, juga amplop yang diberi stempel Calon Bupati dan Wakil Bupati Inkamben (GP) dan Cawabup (MY), dan ada lagi beberapa HP Android Kamera, serta minyak wangi dan Rexona.

Secara spontan ratusan masyarakat mengikuti laporan ke Polres Kaur untuk memastikan proses penegakan hukum yang seadil-adilnya, karena video pelaku saat di sergap dan foto nya sudah banyak tersebar sebagai Barang Bukti (BB) untuk memperkuat pemeriksaan oleh Polisi, jelas AG.

Tangkap tangan diduga membawa uang puluhan juta rupiah itu dari Oknum ASN aktif di lingkungan Pemda Kaur yang berinisial (NE) memakai baju warna kuning.

Dengan kejadian ini, Barang Bukti (BB) sudah di laporkan ke Polres Kaur, tinggal menunggu hasil pengembangan pemeriksaan pihak Kepolisian.Pungkasnya. (TIM).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *