Jawa Barat : Tak Mengenal Lelah, Kapolsek Talaga Terus Sosialisasikan 3M Dan Bagi Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan

MAJALENGKA- JK. Jajaran Anggota Polsek Talaga Polres Majalengka bersama Koramil dan Sat Pol PP terus melakukan himbauan dan mensosialisasikan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) diwilayah hukum Polsek Talaga. Sabtu (28/11/2020).

Dipimpin Kapolsek Talaga AKP Agus Romi beserta anggota, Sosialisasi 3M memberikan himbauan pencegahan Covid-19 dan memberikan Masker gratis kepada warga yang berkerumun serta pengguna jalan agar selalu menerapkan 3M.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Talaga AKP Agus Romi menuturkan bahwa, aksi yang dilakukan oleh Kapolsek beserta anggota dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah Virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat dapat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan Masker untuk mencegah penyebaran Covid-19. Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktivitas kembali dengan aman dan sehat.” Ungkap Kapolsek Talaga AKP Agus Romi. (Aziz Siswanda)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *