Kepulauan Babel : Anggota DPD Alexander Fransiscus Gelar Sosialisasi Empat Pilar MPR RI

PANGKAL PINANG- JK. Anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kepulauan Bangka Belitung Alexander Fransiscus menggelar Sosialisasi Empat Pilar MPR RI bertempat di Bangka City Hotel. Kamis (26/11/2020).

Selain Alexander Fransiscus, narasumber Sosialisasi Empat Pilar MPR RI dalam Berbangsa dan Bernegara ini adalah Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWNU Babel Arka’a Ahmad Agin serta Isa Asadi, Camat Tempilang Kabupaten Bangka Barat.

Sebagai Negara Kesatuan yang Berbhineka Tunggal Ika, Alexander Fransiscus mengatakan bahwa, Sosialisai Empat Pilar Kebangsaan ini sangat penting dilaksanakan untuk memperkuat keutuhan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

“Sosialisasi Empat Pilar ini sangat penting, kita Negara Bhineka Tunggal Ika, disitu kita bersatu sebagai NKRI. NKRI Harga Mati,” ucap Alex

Selain itu, Alex juga menyampaikan bahwa, Ia akan mendengarkan masukan dari Desa, Lurah, Camat serta masyarakat dan akan disampaikan di Pusat termasuk terus menerus memperjuangkan harga Lada dan Timah di Bangka Belitung.

“Kami juga mendengarkan masukan dari Desa dan Daerah yang akan kami sampaikan nanti ke Pusat,” ujarnya.

Adapun peserta yang hadir dalam acara ini antara lain, Camat, Lurah, Kepala Desa dan masyarakat Kabupaten Bangka Barat serta perwakilan media Bangka Belitung. (FR)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *