Sumsel : Lurah Muntang Tapus Giatkan Posyandu Untuk KIA dan Manula Menjelang Musim Hujan Tiba

PRABUMULIH- JK. Kelurahan Muntang Tapus yang berada di Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih, ProvinsiĀ  Sumatera Selatan, gencar melakukan kegiatan Posyandu untuk Kesehatan Ibu dan Anak (KIA) dan Manusia Usia Lanjut (Manula) menjelang musim hujan tiba.

Lurah Santari, SE., menegaskan, di Kelurahan saya sangat mengutamakan kegiatan kesehatan, karena saat ini kita khususnya di Prabumulih sudah mulai musim hujan, jadi saya sangat utamakan untuk menjaga kesehatan Ibu dan Anak juga Manula, dengan begitu kepada setiapĀ  Posyandu saya tetap canangkan agar Ibu dan Anak serta Manula dapat.

Di Posyandu ada pemeriksaan IVA untuk semua Ibu agar dapat terhindar dari penyakit yang tidak kita inginkan, jika di Kantor Lurah ada acara kesehatan, saya bersyukur karena masyarakat dapat hadir.

Menurut saya selaku Lurah Muntang Tapus, sehat itu mahal, jadi kita harus bisa jaga kesehatan dan menjaga keluarga masing-masing. saya juga berpesan, jika musim hujan Balita yang pasti rentan terhadap dingin itu yang perlu kita jaga, pungkas Lurah Tarik sapaan akrabnya. (A.D.M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *