Banten : Puluhan BB Botol Miras Hasil Operasi Polsek Cilegon, Kota Cilegon Berhasil Diamankan

CILEGON- JK. Untuk menghindari tindak kriminal menjelang Pilkada Kota Cilegon Tahun 2020, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Razia Miras (Minuman Keras) dari semua jenis, baik yang oplosan maupun yang murni pabrik di warung-warung maupun toko-toko. Senin (23/11/2020).

Dan dalam giat Operasi tersebut pihak Kepolisian berhasil mengamankan puluhan Barang Bukti botol Minuman Keras (Miras).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik., SH., melalui Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik., menyampaikan bahwa, Polres Cilegon akan terus rutin melaksanakan Razia Miras, guna menciptakan situasi Kamtibmas di Kota Cilegon dapat berjalan aman.

Sesuai Perintah dan arahan Bapak Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik,, SH., menyampaikan bahwa, beberapa tindak kejahatan yang terjadi berawal dari akibat Minuman Keras (Miras), sehingga menjadi berani melakukan tindakan diluar batas normal. Oleh karena itu kami Polres Cilegon akan terus melaksanakan Razia, ujar Kabagops Kompol Bambang.

Bambang juga menambahkan, seperti kemarin, Polsek Cilegon berhasil mengamankan puluhan Botol Miras jenis Bir dan lainya yang dijual di beberapa tempat yang di sinyalir menjual Minuman Keras dan berhasil kami ketahui dan kami amankan. Tutup Kompol Bambang. Humas/Lsn.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *