Lagi, Warga Lahat Dikabarkan Diterkam Harimau

LAHAT- JK. Kabar manusia diterkam harimau kembali terdengar di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Kali ini kabar itu datang dari Desa Pajar Bulan, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat. Pada Minggu (22/12/2019), harimau sumatera diduga memangsa seorang warga Pajar Bulan bernama Suadi (55 tahun). Warga setempat sedang mencari jasad korban di tengah kebun durian milik Suadi.

Menurut keterangan keluarga korban, Man, Suadi sudah 4 hari belum pulang ke rumahnya. Karena korban tidak bisa dihubungi, pihak keluarga langsung mencari korban di kebun. Warga bersama anggota Polsek Mulak Ulu masih melakukan pencarian di sekitar kebun korban dan menyisir hutan di sekitarnya.

Kapolsek Mulak Ulu, AKP Kasmini Darda, S.H., saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, mengemukakan, anggotanya bersama warga masih dalam tahap pencarian korban.

“Masih belum jelas dengan keberadaan korban karena kurangnya signal telepon, ditambah cuaca di lokasi hujan deras,” ujarnya.

Kapolsek Mulak Ulu mengimbau agar warga tetap tenang dan waspada,  menghadapi ancaman binatang buas tersebut untuk tidak panik. Sebab, kepanikan akan membuat keadaan semakin tidak baik.

“Memang banyak berita beredar dari masyarakat,  kalau korban sudah ditemukan dengan beberapa bagian potongan badan. Sekali lagi kami imbau kepada masyarakat, sebelum jasadnya benar-benar ditemukan harap warga tetap tenang dan jangan membuat berita yang belum tentu kebenarannya,” tandas kapolsek.

Dikabarkan, Bupati Lahat dan Camat Mulak Ulu sudah datang ke rumah korban. (Rol/Li)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *