Sumut : Bupati Asahan Minta KONI Cetak Atlet Unggulan

ASAHAN- JK. Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Asahan tahun 2019 hendaknya menjadi momentum untuk membangun kebersamaan dalam melahirkan atlet-atlet unggulan.

“Olahraga di Kabupaten Asahan harus lebih maju ke depannya. Siapkan program dan pembinaan yang baik, sehingga lahir atlet berkualitas yang bisa berprestasi dan mengangkat nama baik daerah di level nasional maupun internasional,” tandas Bupati Asahan, H. Surya, BSc.

Hal tersebut disampaikan Bupati Surya saat membuka musorkab yang berlangsung Sabtu (21/12/2019) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan.

Musorkab yang mengambil tema, “Prestasi Asahan untuk Indonesia” dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Asahan, Ketua KONI Sumatera Utara dan seluruh pengurus cabang olahraga (cabor).

Bupati Asahan menegaskan, pemerintah daerah terus mendukung dan mengapresiasi KONI untuk mengembangkan olahraga dan melahirkan atlet-atlet berkualitas.

“Rumuskan program yang benar, tepat sasaran dan berkelanjutan. Tingkatkan prestasi olahraga dengan menelurkan keputusan dan kebijakan yang baik,” imbuhnya. (SP)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *