Jabatan Wakapolres Muara Enim Diserahterimakan

MUARA ENIM- JK. Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono, S.H., S.IK., M.H., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) wakapolres dan kabagops di polres setempat, Sabtu (21/12/2019).

Bertempat di halaman Markas Polres Muara Enim, sertijab dihadiri para kabag, kasat, kapolsek, ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim beserta jajarannya.

Pejabat di lingkungan Polres Muara Enim yang melaksanakan serah terima jabatan yakni wakapolres dari Kompol Ary Sudrajat, S.H., S.Ik., M.H., kepada pejabat baru Kompol Tri Wahyudi, S.H., Kabagops dari Kompol Irwan Andeta, S.Ik., M.H., ke pejabat baru Kompol Suhardiman, S.H., M.H.

Kapolres AKBP Afner Juwono dalam amanatnya, mengatakan, pindah tugas dan serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dilakukan dilingkungan Polri.

Langkah ini sebagai bagian dalam rangka menjaga keseimbangan organisasi, penyegaran dan pembinaan karier personil. Selain itu, upaya dari satuan atas untuk meningkatkan kinerja kesatuan, agar terus meningkat seiring dengan dinamika masyarakat yang berkembang demikian cepat.

Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan membantu dalam Operasional Polres Muara Enim, sehingga organisasi bisa berjalan dengan baik.

“Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, semoga kesuksesan yang telah ditunjukan bisa dilanjutkan di tempat yang baru,” tandasnya.

Kapolres juga mengucapkan selamat untuk pejabat baru. Amanah ini merupakan kepercayaan pimpinan yang telah diberikan untuk mengemban jabatan baru di Polres Muara Enim.

“Saya yakin dan percaya dengan berbagai bekal pengalaman yang sudah diperoleh akan dapat melaksanakan tugas dengan baik,” tambahnya.

Mengakhiri amanat, Kapolres Muara Enim berpesan agar pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dengan dinamika tugas di Polres Muara Enim. Selain itu, bagi para istri yang merupakan anggota Bhayangkari agar memberikan dorongan dan semangat kepada para suaminya sehingga mendukung kesuksesan dalam menjalankan jabatannya. (Agst)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *