Bengkulu : Sukses, Pengukuhan Tim Pemenangan Paslon Gubernur dan Wagub Nomor Urut 1 Helmi Hasan-Muslihan Periode 2020-2024

KOTA BENGKULU- JK. Pengukuhan Tim Pemenangan Pasangan Cagub-Cawagub Provinsi Bengkulu Nomor Urut 1 Helmi Hasan-Muslihan. DS yang di mulai pada pukul 2.15 WIB bertempat di salah satu Gedung Hotel di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, berjalan sukses.Selasa (10/11/2020).

Acara Pengukuhan Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 1 Helmi Hasan-Muslihan tersebut dihadiri oleh Tim Cakra Buana Provinsi Bengkulu dipimpin oleh Samson, juga dihadiri simpatisan kurang lebih 500 orang. Simpatisan yang berasal dari perwakilan seluruh pelosok Desa yang ada di Provinsi Bengkulu.

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu Nomor Urut 1 Helmi Hasan-Muslihan, didepan pendukungnya berjanji akan memberikan 1 (satu) Unit Mobil Ambulan di setiap Desa untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan transportasi, mengantarkan orang sakit ke Rumah Sakit, juga orang meninggal dunia.

Dengan adanya Mobil Ambulan di setiap Desa supaya semua masyarakat yang membutuhkan transpotasi dapat terbantu. Mobil Ambulan tersebut diperuntukan kepada warga masyarakat pedesaan dan dimanapun di wilayah Provinsi Bengkulu yang membutuhkan.

Selain memberikan Mobil Ambulan di setiap Desa, Helmi Hasan juga akan mengurusi Anak Yatim yang ada di Provinsi Bengkulu dan akan dibuatkan Gedung untuk penampungan Anak Yatim yang sangat membutuhkan, serta akan membuat Yayasan Anak Yatim di Provinsi Bengkulu.

Samson yang telah dikukuhkan sebagai Ketua Tim Pemenangan Paslon Gubernur-Wagub Provinsi Bengkulu Nomor Urut 1 Helmi Hasan-Muslihan, saat di temui awak media Jejak Kasus mengatakan, kita akan membantu turun kepada masyarakat yang ada di Kota dan di pelosok Desa, bahkan sampai Desa terpencil sekalipun di wilayah Provinsi Bengkulu.

Samson dan Tim Cakra Buana siap mendukung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu Periode 2020-2024, maka dari itu Tim saya akan berjuang untuk memenangkan Paslon Gubernur dan Wagub Provinsi Bengkulu Nomor Urut 1 Helmi Hasan-Muslihan untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu Periode 2020-2024, karena visi dan misinya serta janji dari Paslon Helmi Hasan-Muslihan di tunggu masyarakat Provinsi Bengkulu.

Begitupun juga salah satu dari warga masyarakat mengatakan kepada awak media Jejak Kasus, saya siap mendukung pasangan Cagub Nomor Urut 1, agar menjadi Gubernur Provinsi Bengkulu yang kita cintai.

Dan kami telah dikukuhkan sebagai Tim Kemenangan Pendukung Pasangan Cagub-Cawagub Provinsi Bengkulu Nomor Urut 1 Helmi Hasan-Muslihan.DS untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu Periode 2020-2024, pungkasnya. (Mihin/Sulkan)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *