Pengurus Projo PALI Silaturahmi ke Heri Amalindo

PALI- JK. Jajaran pengurus Projo Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan, bersilaturahmi ke Bupati PALI, Ir. H. Heri Amalindo pada Kamis (19/12/2019).

Pengurus Projo tingkat kabupaten, kecamatan beserta anggota ini datang ke Simpang Raja, Kelurahan Handayani Mulia, atau tepatnya di kebun buah “Ir. H. Heri Amalindo, M.M”.

Kedatangan mereka ke kebun buah Heri Amalindo yang merupakan orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan ini, guna mempererat silaturahmi pengurus Projo dengan dewan pembina.

Dewan Pembina Projo, Heri Amalindo mengucapkan terima kasih kepada para pengurus Projo yang mendatanginya untuk menguatkan silaturahmi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pengurus Projo tingkat kabupaten dan kecamatan beserta anggota yang telah datang ke sini. Semoga silaturahmi ini selalu terjalin baik ke depannya,” tandas Heri.

Dirinya mengingatkan kepada para anggota agar jangan terlalu berlebihan dalam segala perbuatan dan kurangi ekspetasi tinggi.

“Yakinlah kepada Allah SWT dan sebagai masyarakat harus pintar, jangan mudah terbawa suasana yang dapat merugikan suatu pihak. Jadilah masyarakat yang pintar, yang dapat menentukan mana yang baik dan mana yang buruk. Selalu kompaklah sebagai tim dalam perjuangan ikut membangun daerah,” ujarnya

Di tempat yang sama, Ketua DPC Projo Relawan Juang Heri Amalindo 2 Periode (RJHA2P) Kabupaten PALI, Aprizal Muslim, S.Ag., mengemukakan, silaturahmi ini dapat meningkatkan hubungan yang baik antara pengurus dan dewan pembina. (Ed)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *