Jawa Barat : Kapolsek Sindangwangi Monitoring Pendistribusian Bansos, Sekaligus Imbau 3M Dan Patuhi Prokes

MAJALENGKA- JK. Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka AKP Deni Ruskandar beserta anggota melakukan monitoring sekaligus menghimbau penerapan 3M dan patuhi Protokol kesehatan (Prokes) dalam pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Non-Tunai Pemprov Jabar Tahap 3 Tahun 2020 bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka.

Sosialisasi 3M yang dilaksanakan oleh Kapolsek Sindangwangi beserta Anggota dengan memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada warga Binaannya yang berkerumun dengan selalu menerapkan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak). Selasa (10/11/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sindangwangi AKP Deni Ruskandar menuturkan bahwa, aksi yang dilakukan oleh Kapolsek Sindangwangi bersama Anggota dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah Virus Corona. Ungkapnya.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat dapat lebih memahami dan menyadari betapa pentingnya penggunaan Masker untuk mencegah penyebaran Covid-19″.

“Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktivitas kembali dengan aman dan sehat,”pungkas Kapolsek Sindangwangi AKP Deni Ruskandar. (Aziz Siswanda)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *