Mayat Pria di Sungai Payang Hebohkan Warga Tanjung Cermin

PAGAR ALAM- JK. Warga Tanjung Cermin, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam, dibuat geger dengan penemuan sosok mayat laki-laki di aliran Sungai Payang yang berada di Dusun Tanjung Cermin.

Sosok mayat laki-laki itu kemudian diketahui bernama Jusman bin Nasri (43 tahun), warga Dusun Tanjung Cermin, Kecamatan Pagar Alam Selatan. Saat ditemukan, Jusman mengenakan jaket lengan panjang berwarna hitam.

Kapolsek Pagar Alam Selatan, Ipda Erwin, S.E., mengungkapkan, jasad tersebut ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB pada Kamis (19/12/2019).

Erwin menceritakan, berdasarkan keterangan warga bernama Suman yang tak jauh dari lokasi kejadian, saat itu ada suara anak-anak minta tolong dari sungai.

“Setelah dicek oleh Suman, ternyata benar ada seseorang terapung di Sungai Payang dengan posisi tengkurap. Setelah itu, Suman bergegas untuk menolong korban,” kata Erwin

Korban kemudian dievakuasi ke pinggir sungai. Suman memberitahukan peristiwa tersebut kepada adik korban dan juga pihak kepolisian.

Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian, diketahui tidak ada bekas dugaan penganiayaan pada tubuh korban.

Kejadian tersebut murni kecelakaan sendiri sehingga saat itu pula jenazah langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Pihak keluarga juga tidak berkenan jenasah korban dilakukan autopsi. (Hlmi)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *