Berawal Candaan, Dua Orang Bersahabat Jadi Bertikai

MUARA ENIM- JK. Hati-hati dalam bercanda, karena dua orang yang bersahabat pun bisa bertikai karena candaan. Bogem mentah sampai melayang mengenai salah satu dari mereka.

Peristiwa ini terjadi di Desa Muara Meo, Kec Panang Enim, Kab Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan. Dua orang bersahabat yang bertikai yakni Yogi Esmemet dengan Riyansyah.

Beruntung, pertikaian ini cepat diselesaikan pihak aparat desa setempat dan aparat kepolisian dari Polsek Tanjung Agung, Polres Muara Enim.

Kapolsek Tanjung Agung, AKP Arif Mansyur, S.H., S.I.K., M.M., kepada awak Jejak Kasus, Rabu (18/12/2019), mengungkapkan, Yogi merasa tidak senang dengan candaan Riyansyah, sehingga memukul sahabatnya tersebut. Peristiwa ini terjadi pada Rabu (18/12/2019), sekitar pukul 10.00 WIB.

Aparat desa yang mengetahui adanya perselisihan itu, kemudian membawa mereka ke Polsek Tanjung Agung untuk mendamaikan atau mencari solusi yang terbaik.
Setelah dilakukan musyawarah secara kekeluargaan, kedua belah pihak sepakat melakukan perdamaian tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

“Kemudian dibuat surat perjanjian perdamaian sudah saling memaafkan dan tidak akan mengulangi perbuatan,” jelas kapolsek. (Alkm)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *