Sumsel : Kecelakaan Maut di Dusun Jambat Akar Pagar Alam Korban Meninggal Ditempat

PAGAR ALAM- JK. Telah terjadi kecelakaan dua sepeda motor jenis Vixion dengan motor Beat tepatnya di Dusun Jambat Akar RT 07 RW 02 Kelurahan Jangkar Mas, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagar Alam. Senin (2/11/2020).

Kecelakaan terjadi kurang lebih pukul 15.00 WIB yang mengakibatkan salah satu korban meninggal ditempat. Korban meninggal bernama Rosandi Senawas (15 tahun) bin Sanudi asal Desa Gunung Kerto, Kecamatan Tanjung Sakti PUMI.

Sedangkan Ike (18 tahun) Warga Tanjung Taring yang mengendarai sepeda motor jenis Beat tidak sadarkan diri (pingsan) dan sempat dibawa di Klinik terdekat.

Menurut salah satu keterangan warga setempat, “kedua sepeda motor laju dengan arah yang sama, terdengarlah bunyi benturan keras di jalan yang mengakibatkan kedua pengendara sudah terkapar di pinggir jalan.” Jelasnya.

Pengendara motor jenis Vixion (Rosandi) mengalami pendarahan banyak sehingga meninggal di tempat tidak jauh dari kendaraannya.

Satuan Lalu Lintas Polres Pagar Alam langsung menuju ke tempat kejadian untuk melakukan olah kejadian.

Korban meninggal langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Besemah dengan menggunakan mobil ambulance untuk dilakukan otopsi. (Bambang)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *