Sumsel : Jalin Silaturahmi Organisasi, Media, LSM Siap Mengawal dan Menjaga Kondusifitas Kab. Muara Enim

MUARA ENIM- JK. Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Insan Pers Kabupaten Muara Enim adakan pertemuan guna meningkatkan tali silaturrahim di Hotel Griya Sentesa, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan.

Pertemuan LSM dan insan pers juga fokus membahas Oknum-oknum aliansi atau Lembaga yang meresahkan di Kabupaten Muara Enim.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh pimpinan setiap Organisasi diantaranya GNPK, FKPMB, GERHANA, JPKP, GALAKSI, LKPPI RI, PWI, AWDI, IWO, Pemuda Muhammadiyah, LP- KPK, BP3RI, LIN, FK-WMI yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Ketua Ormas GNPK RI Anton dalam sambutannya mengatakan, acara ini dilakukan dalam rangka menjalin kerja sama dalam membantu pembangunan dan mendukung Pemerintah Kabupaten Muara Enim, juga membahas Oknum Aliansi yang dianggap meresahkan masyarakat.

Kita saat ini satu payung, setiap permasalahan dan persoalan akan kita selesaikan dengan musyawarah bersama. Oknum aliansi akan dibubarkan jikalau sudah melampaui batas, dengan kata lain meresahkan kedamaian di Kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini,” katanya.

Ditambahkan juga oleh Ketua FK-PMB Evan, dirinya berharap suasana seperti ini terus dilakukan minimal tiga bulan sekali guna menjadi silaturahim dan kerjasama yang baik untuk keseluruhan dalam membantu pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

“Acara seperti ini harus terus dilaksanakan dan saya meminta untuk selalu menjadi kearifan, setiap ada permasalahan besar maupun kecil kita selesaikan dengan bersama-sama,” pintanya.

Perlu diketahui, setiap pimpinan Organisasi, LSM dan Insan Pers yang hadir sudah menyepakati kegiatan ini dan berharap dapat terus terjalin. Apabila ada permasalahan yang terjadi antar LSM dan Insan pers yang berada di Kabupaten Muara Enim diselesaikan dengan musyawarah. (Tim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *