Jawa Barat : Audiensi dan Silahturahmi Komnas PA Cirebon Raya dengan Kapolresta Cirebon

CIREBON- JK. Audiensi dan silahturahmi Komisi Nasional Perlindungan Anak Cirebon Raya dengan Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi, S.I.K., M.Si., Kasat PPA dan Kanit PPA, bertempat di ruang Command Center Polresta Cirebon, Provinsi Jawa Barat. Jumat (2/10/2020) pukul 11.00 WIB.

Hadir dalam acara audiensi dan silahturahmi antara Komnas PA Cirebon Raya dan Polresta Cirebon, dari Komnas PA Cirebon Raya Ketua Siti Nuryani, S.Pd., Aud., Wakil Ketua R. Hadinata, Bendahara Heria Situmeang dan anggota dan disambut dengan baik oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi, S.I.K., M.Si., Kasat PPA dan Kanit PPA.

Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Cirebon Raya Siti Nuryani berharap dari acara audiensi dan silahturahmi ini dapat mewujudkan kerja sama dalam meminimalisisr kasus kekerasan terhadap anak-anak yang selama ini banyak kasus yang ditanganinya seperti, Asusila dibawah umur dan nanti akan dibina dirumah aman.

Lanjutnya, semoga kedepanya Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi, S.I.K., M.Si., Kasat PPA dan Kanit PPA selain dapat menjalin kerjasama juga dapat menghadiri acara pengukuhan Deklarasi Komnas PA Cirebon Raya yang akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 5 Oktober 2020 akan datang, tuturnya.

R. Hadinata selaku Wakil Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Cirebon Raya menambahkan, walau ditengah-tengah kesibukan yang sangat padat, Kombes Pol. M. Syahduddi tetap menyempatkan waktunya, menerima dengan baik kunjungan silahturahmi Komisi Nasional Perlindungan Anak Cirebon Raya dengan senyum yang ramah.

Kombes Pol. M. Syahduddi, S.I.K., Kasat PPA dan Kanit PPA akan selalu siap untuk kerjasama, menerima laporan-laporan dari Komnas PA Cirebon Raya  dan akan menindak lanjutinya sesuai aturan dan hukum yang berlaku, pungkasnya. (R. HD)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *