Siswa SMPN 1 Tanjung Agung Terima Seragam Gratis dari Pemda

MUARA ENIM– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim berkomitmen memberikan perhatian besar terhadap dunia pendidikan. Kepedulian terhadap dunia pendidikan juga dibuktikan dengan membantu meringankan beban orangtua dalam pengadaan seragam sekolah dan sepatu. Pada Selasa (3/12/2019), giliran ratusan siswa SMPN 1 Tanjung Agung yang mendapat seragam dan sepatu gratis dari pemerintah daerah (pemda) setempat.

Penyerahan bantuan seragam dan sepatu dari pemda dilakukan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Eka Hendayani, M.Pd., mewakili Kepala SMPN 1 Tanjung Agung.

Bantuan kali ini untuk 482 siswa kelas 8 dan 9. Sedangkan, siswa kelas 7 yang berjumlah 243 orang sudah menerima bantuan pada 6 Septmber 2019 lalu yang diserahkan langsung kepala sekolah, Sumaryanti, S.Pd., M.M., disaksikan orang tua siswa. Dalam kesempatan tersebut, Eka Hendayani mewakili kepala sekolah, mengucapkan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati.

“Terima kasih Bapak Bupati Muara Enim dan Bapak Wakil Bupati yang telah memberikan bantuan berupa seragam sekolah dan sepatu kepada peserta didik. Kami berharaf program ini dapat berkelanjutan oleh Pemda Muara Enim,” ujarnya.

Salah seorang wali murid/orang tua siswa, Sutrisno mengaku bangga dengan bupati dan wakil bupati yang sangat peduli terhadap generasi penerus.

“Pak bupati dan wakil bupati telah menjalankan janjinya saat kampanye dulu yang salah satunya kesiapan membantu pengadaan seragam dan sepatu gratis untuk siswa. Kami bangga punya pemimpin yang tidak ingkar janji,” tandasnya. (Alkm)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *