Sumsel : Ketua DPRD Fitrizal Homizi Pimpin Pembukaan dan Penutupan Pembahasan KUA PPAS TA 2021 Pada Rapat Paripurna Ke XIII

LAHAT- JK. Fitrizal Homizi, ST. Ketua DPRD Kabupaten Lahat pimpin pembukaan dan penutupan pembahasan KUA PPAS Tahun 2021 pada Rapat Paripurna Ke XIII bertempat di ruang Sidang Utama. Selasa (15/9/2020).

DPRD Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan gelar penutupan sidang Rapat Paripurna ke XIII Tahun 2020 dengan Agenda pembahasan KUA PPAS Tahun 2021, Rapat Sidang dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi, ST.

Usai kata sambutan pembukaan Ketua DPRD Lahat, rapat dilanjutkan dengan mendengarkan pandangan dari Juru Bicara Perwakilan Fraksi-Fraksi untuk menyampaikan laporan hasil pembahasan serta masukan laporan hasil pembahasan dari Pansus, I, II dan III.

Para undangan yang hadir menyimak dan mendengarkan penyampaian hasil Pansus I, II dan III.

Selesai penyampaian pandangan setiap Pansus yang nantinya menghasilkan nota kesepahaman kesepakatan bersama, sebagai acuan kebijakan prioritas umum flapon anggaran sementara APBD Kabupaten Lahat TA 2021, untuk di tanda tangani bersama oleh Ketua DPRD Ir.Fitrizal Homizi, ST. dan Bupati Kabupaten Lahat Cik Ujang, SH.

Pada Kesempatannya Bupati Cik Ujang, SH. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil memberikan konstribusinya bersama Pemerintah Daerah dalam pembahasan kebijakan umum perubahan anggaran TA 2020 di masa sidang Rapat Paripurna ini.

Bupati Cik Ujang, SH. berharap, semoga kerjasama yang terjalin baik selama ini terus tetap terbina dan terjaga, sehingga penyelengara Pemerintah Daerah, dalam pelaksanaan pembinaan kehidupan masyarakat di Kabupaten Lahat dapat berjalan lancar. Tutupnya.

Turut hadir pada penutupan Rapat Sidang Paripurna DPRD ke XIII, Kajari Lahat Fitrah, SH., Wakil Ketua I DPRD Gaharu, SE., MM., Sekda Lahat Januarsyah, SH., MM., para Anggota Dewan, Asisten Staf Ahli, Stafsus Bupati, Dandim 0405 Lahat yang diwakili, Kapolres Lahat yang diwakili, Jajaran OPD, Sub.Denpom, Direktur RSUD Lahat, Sekwan. (UJK/Tim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *