Jawa Barat : Anggota DPRD dan Sejumlah Pegawai Sekretariat DPRD Kota Cirebon Jalani Tes Swab

CIREBON- JK. Anggota DPRD dan sejumlah pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat menjalani tes usap atau tes swab bertempat di ruang Griya Sawala Gedung DPRD Kota Cirebon, Selasa (15/9/2020).

Anggota DPRD dan sejumlah pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Cirebon menjalani tes usap atau tes swab bertujuan untuk memastikan terbebas dari paparan Virus Corona atau tidak, sehingga tidak menularkan dan tertular.

Mengingat sebelumnya Sekda Kota Cirebon dan salah satu Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon terkonfirmasi positif Covid-19 dan sudah menjalani isolasi mandiri dan alhasil, saat ini sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Tes usap atau tes swab dilakukan sebagai upaya Pemerintah Daerah dan DPRD Kota Cirebon dalam mencegah penularan Virus Corona, sehingga tidak meluas kepada anggota dan lingkungan DPRD Kota Cirebon.

Tes swab dilakukan juga kepada sejumlah pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Cirebon sebagai upaya Pemerintah Daerah dan DPRD Kota Cirebon dalam mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kota Cirebon. (JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *