Sumsel : Kepala Desa Muara Betung Kausar Kembali Bagikan BLT DD Bulan ke-5 dan ke-6

EMPAT LAWANG- JK. Kepala Desa Muara Betung Kausar kembali bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan ke-5 dan ke-6. Selasa (15/9/2020).

Dalam pidatonya beliau menyampaikan, pembagian BLT DD Sessi ini, saya selaku Kepala Desa Muara Betung berharap lebih tertib lagi dari yang sebelumnya, untuk Sessi ini penerima bantuan tidak boleh di wakilkan supaya tanda tangan Penerima Manfaat tidak berubah-ubah, jelasnya.

Acara ini seperti biasa dihadiri unsur Tripika Kecamatan Ulumusi, di pandu Pendamping Desa Hasrul, S.Kom, Pendamping Lokal Desa, dan BPD Desa setempat.

Lanjut Kausar, penyaluran BLT DD bulan ke-5 dan ke-6 ini tidak ada perubahan data, masih tetap 121 Kepala Keluarga (KK), bantuan yang di terima Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kali ini mendapatkan uang tunai sebesar Rp 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) perbulanya.

Namun, Pemerintah Desa Muara Betung, Kecamatan Ulumusi, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan menyalurkan bantuanya 2 (Dua) bulan sekaligus.

Sehingga jumlah bantuan uang tunai yang di terima Keluarga Penerima Manfaat (KPM) hari ini sebesar Rp 600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah) per Kepala Keluarga (KK), dan ini penyaluran yang terakhir, pungkas Kausar. (SL)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *