Sumsel : Dalam Rangka Mempererat Silahturahmi Antar Desa Masyarakat Gunung Dempo Adakan Lomba Bulu Tangkis

PAGAR ALAM- JK. Dimasa keadaan New Normal, masyarakat Gunung Dempo Kelurahan Dempo Makmur, Kota Pagar Alam mengadakan perlombaan Bulu Tangkis, perlombaan ini dibuat guna mempererat silaturahmi antar Desa. Minggu (13/9/2020).

Prastyo sebagai Ketua Karang Taruna Gunung Dempo mengatakan bahwa, turnamen ini di laksanakan sebagai bentuk silaturahmi antar Desa yang belum lama ini sempat terjadi salah paham antar Desa sehingga membuat dari satu Desa ke Desa lain kurang harmonis.

“Semoga dengan diadakannya perlombaan ini, kita semua berharap khususnya warga Gunung Dempo dapat menjalin silaturahmi kembali seperti semula.” Ujar Prastyo.

Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Pagar sekaligus langsung membuka perlombaan Bulu Tangkis antar Desa.

Dalam sambutannya, Walikota mengapresiasi masyarakat Gunung Dempo, karena dapat berkumpul untuk besilaturahmi dan mengikuti perlombaan yang telah dibuat.

Wakil Walikota juga menghimbau kepada masyarakat, “agar selalu mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak dan selalu memakai Masker.” Tegasnya.

Walikota Pagar Alam juga berharap agar silaturhami ini dapat selalu dilaksanakan, sehingga masyarakat Gunung Dempo lebih erat satu sama lainya, pungkasnya. (Sukarmin/Riska)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *