Jawa Barat : Gempar, Mayat Perempuan di Kubur di Dalam Kamar Sudah Bau Busuk

INDRAMAYU- JK. Warga Desa Bangodua Blok Pamengkang RT 08 RW 04, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat Gempar dengan ditemukannya sesosok mayat berjenis perempuan inisial JN (58) terkubur didalam kamar rumah tetangganya. Sabtu (5/9/2020).

Dugaan sementara JN di bunuh oleh suaminya yang berinisial MS (60), sementara suaminya mengalami gangguan mental, kata Casnadi selaku Ketua RT 08.

Sementara untuk kronologis kejadian, pada pukul 18.00 WIB Tom (30) tetangga korban mencium adanya bau bangkai, lalu Tomas memberitahu kepada saya selaku Ketua RT 08/04, akhirnya setelah itu semua tetangga datang ingin melihat mayat yang dikubur di kamar tersebut. imbuh Ketua RT.

Sementara BR (50) Kakak ipar korban dibantu TJ (50) langsung mendobrak pintu, setelah pintu terbuka lalu saya memerintahkan untuk mengeruk tumpukan tanah, setelah tanah di keruk kelihatan ada kaki orang, lanjut Casnadi.

Setelah itu saya sebagai Ketua RT langsung menghubungi Babinsa Pelda Utun Aripin dari Koramil Bangodua dan Bahbinkahmtibmas Polsek Tukdana, untuk selanjutnya sampai saat ini masih meunggu keputusan Kapolsek dan Tim forensik Polres Indramayu, beber RT Kepada media, pungkasnya. (Ron)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *