Sumsel : Antisipasi Penyebaran Covid-19 Gugus Tugas Pagar Alam Lakukan Penyemprotan Disinfektan

PAGARALAM– JK. Mengantisipasi meluasnya penyebaran Corona yang akhi-akhir ini menunjukan peningkatan. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pagar Alam, melakukan penyemprotan di sejumlah Perkantoran Pemkot Pagar Alam. Kamis (9/7/2020).

Saat ini Pagar Alam sudah ada 6 kasus. Sebelumnya titi- titik rawan seperti perumahan padat penduduk sudah disemprot disinfektan dan kini dilanjutkan dengan perkantoran. Adapun titik rawan dimaksud yaitu, Bedeng Munir, Tebat Giri Indah dan lainnya.

Suherman dari gugus tugas disela-sela penyemprotan kepada media menuturkan bahwa, penyemprotan ini melanjutkan tindakan pencegahan sebelumnya. Sejumlah kawasan rawan sudah di data dan dilakukan penyemprotan disinfektan.

“Ini semua demi mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19.” Jelasnya.

Lanjut Suherman, sebelum heboh Covid-19 di Kota Pagar Alam, gugus tugas sudah melakukan penyemprotan disinfektan, apalagi dengan adanya warga Pagar Alam yang terpapar Covid-19.

“Kita sudah aktif melakukan penyemprotan disinfektan sebelumnya, kini kita lanjutkan kembali,” tambahnya.

Terpantau awak media, gugus tugas Pagar Alam melakukan penyemprotan di Kantor Dinas Kominfo dengan mengenakan baju Hazmat. (Tim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *