Sumsel : Sembilan Mesin Partai Siap Menangkan RAMAH-BERARTI di Pilkada Musi Rawas 2020

MUSI RAWAS- JK. Dukungan Partai Politik ke pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, Ratna Mahmud dan Swarti terus mengalir.

Setelah tiga Partai yakni Gerindra, Golkar dan PAN menjadi pengusung Paslon, kini enam Partai lain yakni Perindo, PSI, PPP, PKPI, Garuda dan Gelora menyatakan diri masuk dalam koalisi Ramah-Berarti (Ratna-Suwarti).

Kesembilan Partai Politik ini (3 pengusung dan 6 pendukung) menyatakan siap berjuang memenangkan Ramah-Berarti.

Bakal Calon Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Mahcmud didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti, mengucapkan terimakasih yang mendalam serta tulus ikhlas kepada Partai pengusung dan pendukung.

“Saya dan ibu Suwarti sangat berharap seluruh Parpol benar-benar membantu dan mengantarkan kami hingga sampai ketujuan untuk meraih kemenangan pada Pilkada 2020 nanti.

Ratna dan Suwarti mengharapkan seluruh Partai pengusung ditambah Partai pendukung ini benar-benar menggerakan mesin Partainya untuk berjuang hingga sampai ke pelosok Musi Rawas.

Dijelaskan Suwarti, sembilan Partai yang bergabung ke Ramah-Berarti baik itu 3 pengusung dan enam pendukung, akan menjadi sebuah kekuatan, dengan semangat yang luar biasa untuk meraih kemenangan di Pilkada Musi Rawas 9 Desember 2020 nanti.

“Mari kita berjuang bersama untuk kemenangan, kebersamaan, kemenangan rakyat Musi Rawas, untuk Musi Rawas lebih baik lagi,”pungkasnya. (HB/Iqbal)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *