Jawa Barat : Pengusaha Textil AMJ Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Jompo

CIREBON- JK. Memperingati 10 Muharram 1442 H, Keluarga Besar (KB) pengusaha textile AMJ Tegalgubug bersama rekan, serta Muspika Arjawinangun memberikan santunan kepada 450 anak yatim dan kaum Jompo di Kampus TK Asefiyah Kebon Kelapa Lor, Desa Tegalgubug, Sabtu (29/8/2020).

Pemberian santunan dalam rangka 10 Muharram yang merupakan kegiatan rutin setiap tahun Keluarga Besar Textile AMJ. Hadir pula dalam pemberian santunan itu Dandim 0620 Kabupaten Cirebon Letkol Inf Sugir, Kapolsek Arjawinangun AKP R. Nana Ruhiana, Camat Arjawinangun Sutismo, Kompol Sukhemi, Danramil 2019 Arjawinangun Kapten Arh Edi Hartono, Ketua Gibas Kabupaten Cirebon Moh. Arifin, Kuwu Desa Tegalgubug H. Supriyatno serta para undangan.

Ini merupakan kepedulian kami terhadap sesama, terutama untuk anak yatim dan para Jompo, sekaligus ini menyambut 10 Muharram, ini merupakan kegiatan rutin kami setiap tahunnya, dimana kita harus menyayangi kepada sesama sesuai ajaran Nabi kita, karena dibalik rizki kita ada hak anak yatim,” terang Hj. Iah Masriah.

Menurut istri dari pengusaha H. Abdul Aziz itu, Keluarga Besarnya selalu melakukan kegiatan rutin setiap tahunnya, dan Alhamdulillah setiap tahun jumlah yang disantuni terus bertambah, namun tidak menjadi penghalang bagi Keluarga Besarnya untuk tetap peduli kepada sesama.

Tahun ini kita siapkan sebanyak 450 bingkisan dan amplop berisi uang yang di berikan untuk para anak yatim dan Jompo, mudah-mudahan mereka senang karena 10 Muharram juga sebagai lebaran anak yatim, kepedulian kita sangat dibutuhkan, karena kalau bukan kita yang peduli siapa lagi. Pungkasnya. (Ron)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *