Sumsel : Raih Juara Kebersihan Tingkat Polda, Ini Pesan Kapolsek Pagar Alam Utara AKP Herry Widodo, SH.

PAGAR ALAM- JK. Polsek Pagar Alam Utara, Polres Pagar Alam raih juara harapan dalam lomba kebersihan se- Polda Sumatera Selatan. Kegiatan ini dilakukan oleh Polda Sumsel dalam rangka HUT RI ke-75, di mana Polda Sumatera Selatan mengadakan lomba kebersihan dan perlengkapan di masing-masing Polsek di setiap Polres jajarannya.

Untuk Polres Pagar Alam sendiri diwakili oleh Polsek Pagar Alam Utara, dipilihnya Polsek Pagar Alam Utara dalam ajang ini karena dinilai dari segi kebersihan dan kelengkapan cukup memadai.

Kapolsek Pagar Alam Utara AKP Herry Widodo, SH didampingi Kanit Intelkam Polsek Pagar Alam Utara Bripka Nopriza Eka Putra, saat di konfirmasi wartawan berita ini membenarkan dan Alhamdulilah Piala serta Piagam tersebut sudah berada di Mapolsek Pagar Alam Utara.

“Piagam penghargaan ini saya ambil pada hari Senin 31/8/2020 yang lalu di Mapolda Sumsel bersama Polres-Polres yang mendapat juara,”ujar Herry di ruang kerjanya. Kamis (3/9/2020).

Herry berharap kedepan, Mapolsek Pagar Alam Utara dapat masuk nominasi yang lebih hebat lagi di lomba kebersihan yang di adakan oleh Polda Sumsel dalam penilaian yang dilakukan oleh RO SDM Polda Sumsel.

“Kami telah menyajikan dan menampilkan yang terbaik, namun persaingan dan penilaian yang berat, dan kita tetap optimis, bahwa Mapolsek Pagar Alam Utara kedepan akan memberikan yang lebih baik dari yang telah baik ,”pungkas Katim Tataika72 ini. (Sukarmin/Riska)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *