Jawa Barat : SDN 1 Sumber Kidul Mendapatkan Bantuan DAK Untuk Pembangunan Gedung Perpustakaan

CIREBON- JK. Sebagai bentuk pengembangan mencerdaskan anak bangsa, SDN 1 Sumber Kidul Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon terus melakukan tugas pendidik untuk mencerdaskan anak bangsa. Senin (31/8/2020).

SDN 1 Sumber Kidul mendapatkan bantuan DAK (Dana Alokasi Khusus) pembangunan Ruang Perpustakaan alokasi bantuan APBN 2020.

Judin, S.Pd Kepala Sekolah SDN 1 Sumber Kidul menyampaikan kepada awak media Jejak Kasus di Kantor Dinasnya, Alhamdulillah kami mendapatkan bantuan DAK untuk pembangunan Gedung Perpustakaan sehingga anak bisa belajar di Gedung Perpustakaan baru.

“Tahun ini kami mendapatkan bantuan DAK tahun 2020 dari APBN untuk pembangunan Gedung Perpustakaan, sebelumnya anak-anak kalau mau ke Perpustakaan kami menyediakan buku-bukunya di ruangan serbaguna yang saya jadikan Gedung Perpustakaan untuk anak membaca.”

Lanjut Judin, harapan saya sebagai Kepala Sekolah setelah adanya ruang Gedung Perpustakaan baru mampu memberikan tempat yang nyaman untuk anak-anak didik kami belajar dan membaca.

“Sebagai tempat untuk membaca literasi anak-anak belajar lebih nyaman lagi karena sudah ada Gedung Perpustakaannya, sehingga harapan kami bisa menjadikan prestasi buat peserta didik. Jelasnya”. (Irwan)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *