Jawa Barat : Kuwu/Kepala Desa Ciledug Kulon Wawan Hermawan Berperan Aktif Tangani Covid-19

CIREBON- JK. Desa Ciledug Kulon, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon ikut berperan aktif siap siaga menangani penyebaran wabah Virus Corona. Rabu (2/9/2020).

Kuwu/Kepala Desa Ciledug Kulon Wawan Hermawan menyampaikan kepada awak media jejak kasus di Kantor Dinasnya, dengan adanya penyeberan Virus Corona, kami selaku Kepala Desa Ciludug Kulon ikut berperan dalam menanggulangi penyebarannya. Paparnya.

“Kami menjaga keluar masuk warga masyarakat Desa Ciledug Kulon yang baru datang dari luar Kota, kita cek terlebih dahulu”.

Selain itu Wawan menyebutkan selain pencegahan Corona juga kami menyalurkan semua bantuan-bantuan Pemerintah baik dari DD (dana desa) dalam bentuk BLT maupun dari bantuan Kemensos atau Bangub kami prioritaskan kepada semua masyarakat karena untuk membantu menopang perekonomiannya.

Lanjut Wawan Kuwu/Kepala Desa Ciledug Kulon, kami juga sudah membagikan Masker dari DD (dana desa) tahap satu sebanyak 6.500 Masker kepada warga masyarakat Desa Ciledug Kulon, dan kemarin kami juga sudah membagikan Masker 1.500 Masker sehingga total 8.000 Masker yang sudah kami bagikan, tujuanya adalah untuk membantu mencegah penyebaran Virus Corona. Jelasnya. (Irwan)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *